diary koprot

badan ini mampu berdiri tegap,tapi kaki ini tak mampu melangkah,
mataku tak buta tapi tak mampu melihat dengan jelas
hidup ini berputar tapi tidak bagiku-rasanya ku hanya ada disini ditempat yang sama
hanya waktu yang berbeda membuatku smakin tua dan akan semakin rapuh. 
aku mampu mengerti orang lain
aku mampu belajar tuk memberikan yang terbaik
tapi bukan buat raga ini,
melainkan buat sosok yang gak tau menganggapku seperti apa
baris keinginanku
hanyalah sajak puisi tanpa makna
hanyalah sebuah mimpi yang hanya indah dalam hayalan imajiku saja
jika menoleh kebelakang aku bukanlah siapa-siapa
tapi terlebih aku menatap kedepan hanyalah sesosok raga tanpa ruh
saat ini 
aku cuma berharap
ada sehelai angin yang sejenak menyejukan
setitik cahaya yang buat ku tau arah
membuatku merasa hangat 
dan buat aku mengerti
arti dari hidupku sendiri






next...






*koprot

Comments

Popular posts from this blog

VPN ,PPTP,L2TP,OPEN VPN and IKEv2